keuntungan jadi mahasiswa Kupu-Kupu ( Kuliah pulang- Kuliah Pulang )

berhubung memulai tahun ajaran baru lulusan pendidikan SMA/SMK bakalan masuk ke perguruan tinggi dan bakalan jadi seorang mahasiswa kali ini saya bakalan bagikan keuntungan menjadi mahasiswa kupu-kupu.

sebenarnya ada banyak tipe mahasiswa di PT ada yang namanya mahasiswa Kura-Kura ( Kuliah rapat- Kuliah Rapat ) dan mahasiswa kuliah pulang- kuliah pulang ( mahasiswa kupu-kupu )

menjadi mahasiswa kupu-kupu memang mempunyai keuntungan serta kerugian but kali ini saya akan cuman sharing tentang keuntungannya saja karena saya juga termasuk tipe mahasiswa kupu-kupu dan saya sangat bangga dengan status saya seperti ini

berikut ini keuntungan menjadi mahasiswa kupu-kupu
cekidot


1. lebih fokus untuk kuliah dan belajar
saat kuliah nanti ada banyak sekali tawaran untuk mengikuti sebuah CLUB,UKM,organisasi lainnya dan ketika kamu menyetujui untuk mengikuti club ataupun organisasi tersebut kamu bakalan susah untuk memanage waktu, ini tuliskan karena merupakan pengalaman saya juga terkecuali mungkin hanya satu organisasi saja . banyak teman-teman saya yang bolos ke kelas karena ada kegiatan organisasi ataupun club .
tapi terlepas dari hal tersebut ingat tujuan utama kamu yaitu pergi ke kampus untuk kuliah bukan untuk rapat dan lain sebagainya. keuntungan dari tidak mengikuti organisasi tersebut kamu bakalan lebih fokus kuliah untuk mengejar cita-cita dan lebih fokus belajar juga

2. lebih cepat selesai kuliah dan menjadi sarjana/diploma
ketika kamu tidak mengikuti organisasi apapun fokus dan tujuan kamu untuk cepat selesai akan semakin terbuka karena kamu betul-betul hanya fokus dengan perkuliahan kamu . hingga kamu bisa mendapat gelar sarjana dengan cepat

3. lebih punya banyak waktu bersama orang terkasih
ketika kamu tidak mengikuti organisasi apapun di kampusmu kamu bakalan lebih punya banyak waktu bersama keluarga,teman,pacar kerena kamu tidak sibuk dengan rapat dan lain sebagainya jadi kamu lebih punya waktu luang



selepas dari hal tersebut setiap hal punya konsekuensinya dan ketika kita sudah mengambil keputusan kita harus benar-benar menjalaninya

Komentar

Postingan Populer